Minggu, 08 Agustus 2010

Stop Konsumsi Garam, Mona Ratuliu Susut 7 Kg Komario Bahar - detikhot



Gambar
Mona (Rio/Detikhot)
Jakarta Setelah melahirkan anak keduanya pada Maret 2009, artis Mona Ratuliu mulai berdiet sejak dua bulan lalu. Mona yang melakoni diet dengan stop makan makanan mengandung garam, kini susut 7 kg.

"Dari 72 kg sekarang 65 kg. Aku diet nggak makan yang mengandung garam, jadi makan makanan hambar," jelas Mona saat ditemui di sela-sela peluncuran album dokter kandungannya dr. Musa di Amadeus Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (8/8/2010).

Setelah sukses melakoni diet stop makan garam, Mona rencananya akan mengkombinasikan diet tersebut dengan diet golongan darah. Dua bentuk diet tersebut akan dilakukannya pada Ramadan mendatang.

Ibu dua anak itu punya alasan mengapa ia begitu ketat melakoni program diet. Mona rupanya tidak betah bertubuh gemuk. Ia merasa dengan tubuh yang terlalu gemuk jadi cepat lelah dan mengantuk.

Selain itu, Mona juga sempat merasakan peristiwa tidak enak gara-gara berat tubuhnya. "Waktu olahraga otot kakiku itu sobek karena keberatan badan juga kali ya. Pas dibawa aerobik, gubrak. Jadi harus dioperasi dulu biar bisa aerobik lagi," kisahnya.

Tidak ada komentar: